world of pain

akhir-akhir ini gue nemu benjolan di leher belakang gue dan itu bikin leher gue pegeeeeeeeel bgt rasanya pgn dicekrekin gt biar gak pegel tp gabisa. dan gue takut bgt ini kanker atau tumor atau penyakit berbahaya lainnya. gue cuma gak mau jadi beban buat keluarga gue kalo gue penyakitan. dan gue gamau meninggal, gue gak mau dan gue gak siap untuk ninggalin orang-orang yg ada di sekitar gue yang sayang bgt sm gue. gue pengen bikin mereka bahagia dulu dan bangga akan gue.
kemaren gue takut nyokap gue kena kanker dan sekarang gue takut gue sendiri yg kena. gue cuma pengin kembali ke masa kecil gue. dimana gue gak perlu khawatir ttg sakit penyakit atau yg lain. dimana gue bahagia bgt sm bokap nyokap dimana cuma ada kita bertiga yg selalu ada satu sama lain. gue sayang bgt sm mereka walaupun gue gak nunjukin.
gue gak mau bikin mereka sedih dan gue pingin mereka bangga dan bahagia.
senin besok gue bakal diopname buat diperiksa ttg benjolan ini. gue ngerasa takut dan gaberani bgt untuk tau hasilnya. gue takut hasilnya.........parah. gue gamau tau ttg ini sakit apa krn gue takut sm kenyataan buruk yg nanti mungkin gue hadepin. gue takut kalau ternyata hasilnya gue kanker dan udah parah. gue takut bgt. gue saat ini cuma bisa berdoa sm Tuhan Yesus ttg ini. 
God, help me:"(








                                                                                                                    "hoping for the best but expecting the worst"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar